MOST RECENT

|

Pelaku Penembakan Anggota TNI Masih Gelap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto membantah beredarnya kabar yang mengatakan jika penembakan dari mobil Yaris putih yang mengenai dua anggota TNI pada saat penyerangan geng motor di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat dilakukan oleh anggota polisi.

"Itu hoax, sampai sekarang pelaku penembakan yang mengenai anggota TNI belum ada bukti," tegas Rikwanto, Rabu (18/4/2012).

Sebelumnya diketahui adanya pelaku misterius yang menembak dari dalam mobil Yaris warna putih saat penyerangan geng motor terjadi di Jalan Pramuka, pada 13 April 2012 dini hari lalu.

Akibatnya dua anggota TNI bernama Sugeng Riyadi berpangkat Kelasi mengalami luka tembak di telinga kanan dan anggota Yonif Linud 503 Kostrad Prada Akbar Fidi Aldian, mengalami luka tembak di dada hingga tembus ke punggung.

Sementara mobil Yaris putih itu langsung tancap gas menuju ke arah jalan tol. Dan hingga polisi dan TNI masih bersama-sama menyelidiki proyektil peluru yang sempat bersarang di tubuh Sugeng Riyadi.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 03.29. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Pelaku Penembakan Anggota TNI Masih Gelap"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added