MOST RECENT

|

Pengamat: Janji Alex Noerdin Basi

Pengamat politik menilai janji-janji bakal calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin, bukanlah hal yang luar biasa. Bahkan, Alex dinilai telat untuk menyampaikan janji-janji tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh pengamat politik Amir Hamzah. Dia mengatakan, janji Alex Noerdin yang akan memberikan pendidikan gratis bagi masyarakat Jakarta, pada hari pertama dia menjabat sebagai Gubernur sudah terlambat. Pasalnya saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah merealisasikan program pendidikan gratis pada 2013.

"Alex baru sebatas pidato penyampaian visi dan misi, tapi Pemprov DKI telah mulai penerapan yang saat ini telah mencapai menghitung angka penerapan pendidikan gratis hingga ke tahap SMA. Jadi bisa dibilang terlambat," ujar Amir Hamzah saat ditemui di Balaikota, Rabu (18/4/2012).

Lebih lanjut Amir menjelaskan, program pendidikan gratis ini sudah diajukan Fauzi Bowo selaku ketua Asosiasi Provinsi se Indonesia (APSI), dimana Alex Noerdin merupakan salah satu anggota APSI. "Sebagai ketua APSI, Foke menjadi mediator keinginan Provinsi ke pemerintah pusat. Jadi program ini sudah dibahas sebelumnya di APSI," jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan bakal Cagub yang diusung partai Golkar, PPP dan PDS, Alex Noerdin-Nono Sampono menjadikan program pendidikan gratis hingga 12 tahun, sebagai salah satu program unggulannya. Tidak tanggung-tanggung, untuk menjalankan program tersebut pasangan ini berkoar mampu melaksanakan selama satu hari.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 03.24. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Pengamat: Janji Alex Noerdin Basi"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added