MOST RECENT

|

Polisi: Belum Ada Tersangka Baru Pembunuhan TNI AL

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Didik Halimansyah menegaskan bahwa tersangka pelaku penyerangan terhadap anggota TNI AL, Arifin masih berjumlah satu orang yakni Joshua Raynaldo Radja. Dan hingga saat ini belum ada lagi penangkapan yang terkait penyerangan geng motor di wilayah Polres Jakarta Utara.

"Belum ada penangkapan lagi, sampai sekarang tersangka masih satu orang berinisial JRR," katanya, Rabu (18/4/2012).

Menurutnya, aparat Polres Jakarta Utara hingga kini masih mencari dan menyelidiki pelaku penyerangan yang melibatkan geng motor dengan berkoordinasi antara Polda Metro Jaya dan POM AL.

Namun pelaku penyerangan sampai hari ini belum ada perkembangan selain tersangka yang sudah diamankan yakni JRR yang merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Didik membantah bahwa Polres Jakarta Utara telah menangkap lagi pelaku penyerangan hingga mengakibatkan anggota TNI AL bernama Arifin tewas. "Saya tekankan lagi, belum ada penangkapan tersangka lagi terkait geng motor. Tersangka baru satu orang JRR," tegasnya.

Sebelumnya polisi telah menangkap seorang bernama Joshua Raynaldo Radja yang diduga sebagai tersangka penyerangan terhadap Kelasi Arifin yang terjadi di Jl Benyamin Suaeb, Pademangan, Jakarta Utara, pada 31 Maret 2012 lalu.


Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 03.26. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Polisi: Belum Ada Tersangka Baru Pembunuhan TNI AL"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added