MOST RECENT

|

Rufus Wainwright Libatkan Penggemar Via Instagram

Penyanyi dan penulis lagu Rufus Wainwright melibatkan penggemarnya melalui instagram untuk single terbaru. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Mashable, Rufus ingin agar penggemarnya menggunakan instagram untuk membuat mozaik lirik untuk single /lagu terbarunyaOut of The Game.

Pengguna dan para penggemar diminta untuk mengambil foto melalui Instagram, yang mewakili makna dari kata-kata di lirik lagu tersebut, dengan memakai hashtag #OutOfTheGame.

Foto-foto hasil karya penggemar tersebut nantinya secara otomatis akan tergabung di mozaik gambar yang bisa dilihat di instagram.rufaswainwright.com.

Rufus akan memilih foto terbaik untuk dijadikan bagian dari videoklip lagu Out of the Gamedan juga buku foto-foto edisi terbatas.

Sebelumnya pada Februari, penyanyi Jason Mraz juga mengadakan kontes foto Instagram untuk laguI Wont Give Up. Untuk pemenang, hasil karyanya akan dicetak ukuran raksasa dan dipajang di sebuah pameran di New York.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 02.31. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Rufus Wainwright Libatkan Penggemar Via Instagram"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added