BOS 2, Fasilitasi Transaksi Mobil Bekas
Untuk mempermudah transaksi penjualan mobil bekas, tentunya
dibutuhkan sebuah ajang yang mampu menjadi fasilitator. Bursa mobil
seken salah satunya.
Para perusahaan otomotif pun tidak
melulu memprioritaskan penjualan mobil baru, mereka juga tetap
memikirkan konsumen mobil bekas. Salah satu contoh dari event untuk
memfasilitasinya adalah Bursa Oto Seken (BOS) dari Daihatsu.
BOS
Daihatsu merupakan program inovasi baru dari Daihatsu untuk
memfasilitasi pelanggan terhadap sarana ajang transaksi jual beli mobil
Diahatsu baik baru maupun bekas namun layak pakai untuk dijual kembali
ke konsumen. Para pelanggan dapat melakukan trade-in dengan mobil
Daihatsu baru dengan berbagai keuntungan.
Astra Daihatsu Motor
kembali menggelar acara Bursa Oto Seken (BOS) yang kedua bertempat di
Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta melanjutkan kesuksesan
penyelenggaraan BOS Daihatsu pada 15 Januari 2012.
Sebagaimana
event BOS sebelumnya, Daihatsu juga menggandeng 5 perusahaan terkait
yakni PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO),
perusahaan pembiayaan Astra Credit Company (ACC), Daihatsu U-Car,
mobil88, Asuransi Garda Oto dan Astra World.