MOST RECENT

|

Tentang Saya


Asllkum.Wr.Wb Dan Salam Sejahtera Para Pengunjung


Halo semua, pastinya kalian belum tau atau kenal Saya ya?

Okelah kalo begeto, Saya maklumin, heheheee...

Ya udah kalo begeto Saya mau memperknalkan diri Saya dulu.

Perkenalkan Nama Saya Ikhwan M N

Kebetulan Saya pengangguran kelas berat, kalo ada yang mau ngasih kerjaan ke Saya juga ga pa pa kok, malah Saya terima dengan senang hati. asalkan hallal.
hehehee.....!!!

Cry kalo Saya promosi, tapi emang kenyataan yg Saya alami


Hmm..... Kayanya segini cukup dech perkenalan dari Saya


Eitz.., kalo ada yg kurang dipahami bisa kontak Saya

Melalui email atau facebook yg sudah Saya cantumin di blog ini



Oea, Makasih ya atas Kunjungan Anda ke BLOG Saya ini, Sory kalo masih acak2an BLOG Saya,' maklum baru belajar ngeblog nich.
Thanks..... BGT Lah Anda sudah mampir ke blog Saya

Posted by Sang Penulis Independent on 06.56. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Tentang Saya"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added