MOST RECENT

|

Teori Periklanan


Sambil menonton acara favorit anda, apakah Anda pernah benar-benar menaruh perhatian pada iklan-iklan yang mengganggu? Sebagian besar waktu Anda mungkin flip melalui saluran yang berbeda selama acara iklan Anda menonton. Kadang-kadang aku akan benar-benar menonton beberapa iklan, dan membayar perhatian kepada mereka dan mencoba mencari tahu teknik-teknik. Tidak banyak orang yang menganalisis komersial, sehingga Anda merasa agak tidak pada tempatnya, tapi tetap saja, Anda dapat melihat berapa banyak iklan yang berbeda target audiens yang spesifik. Iklan-iklan yang ditampilkan selama acara tertentu, target penonton untuk menunjukkan bahwa, sehingga Anda mendapatkan hasil yang lebih efisien dari orang-orang iklan.
Sebagai contoh, jika Anda menonton acara televisi, di saluran jaringan makanan, sering kali iklan-iklan yang ditampilkan adalah info komersial atau iklan tentang makanan, atau makanan topik terkait. Saat aku sedang menonton Food Network, saya melihat ada banyak infomersial untuk memasak peralatan dan berbagai jenis memotong atau peralatan pengolahan. Jelas iklan tersebut berada di sana untuk memperkenalkan kepada pemirsa makanan topik terkait. Tidak banyak orang bisa memasak tanpa alat memasak, jadi mengapa tidak mengiklankan sekumpulan peralatan memasak dan peralatan, pada saluran yang terkait makanan atau menunjukkan. Jika Anda benar-benar membayar perhatian atau kadang-kadang bahkan tidak mengambil jumlah dekat perhatian untuk menyadari apa yang mereka lakukan masuk akal.Contoh lain pada saluran Food Network akan menjadi iklan untuk berbagai makanan atau kuitansi. Salah satu iklan komersial yang sangat cara cepat untuk membuat hidangan lengkap semua dalam satu paket. Sekarang, ia tidak bisa lebih baik dari itu, Anda memiliki kehidupan berjalan cepat, anda perlu waktu istirahat, Anda membutuhkan lebih banyak waktu melakukan hal-hal lain, tidak memasak, jadi mengapa tidak beriklan yang mudah, cepat makan malam.Komersial ini tidak hanya target semua pecinta makanan, tetapi menunjukkan kepada orang-orang yang ingin mencintai makanan, tapi membuatnya cepat, untuk memiliki waktu ekstra.
Contoh bagus lain dari teori iklan ini akan berada di Jaringan ESPN Channel. Pada saluran ini, karena ini terkait saluran olahraga, ditargetkan untuk orang-orang yang terlibat atau tertarik dengan olahraga, sehingga tentu saja akan olahraga iklan terkait. Sebagai contoh, jika Anda menonton di ESPN college basketball, Anda dapat melihat bagaimana beberapa iklan akan iklan untuk sepatu basket, mobil baru, ponsel baru dan rencana. Semua ini ditargetkan untuk para pencinta tidak hanya olahraga tapi orang-orang yang mencoba untuk menemukan sesuatu yang baru, mobil atau ponsel. Para pengiklan tahu bahwa banyak orang akan menonton pertandingan ini, jadi mengapa tidak memasang iklan baik. Ini juga merupakan prime time untuk membawa contoh dari super mangkuk. Berapa banyak orang yang memperhatikan mangkuk super tahun ini? Nielsen Media Research melaporkan 93 juta pemirsa untuk super mangkuk. Itu waktu yang tepat untuk mengiklankan sesuatu karena begitu banyak orang yang menonton yang berarti, umpan balik yang positif untuk komersial atau iklan. Banyak pemirsa yang lebih bersemangat untuk komedi dalam iklan, tapi tetap saja, banyak komedi yang digunakan untuk beriklan, dengan humor, yang mengarah kepada topik berikutnya.
Beriklan dengan humor berbasis komersial yang sangat populer adalah jenis iklan. Jenis iklan ini bekerja dengan semua jenis audiens yang ditargetkan. Sebagai contoh, iklan-iklan bir menggunakan jenis iklan untuk yang ekstrem, terutama selama super mangkuk. Membawa iklan di sebuah sikap positif terhadap setiap penampil karena memberi dari sebuah lelucon dan mengirimkan iklan. Anda dapat menganalisis iklan berbasis humor yang berbeda dan melihat bahwa masing-masing juga memiliki pemirsa yang ditargetkan. Bir iklan yang lebih bertarget untuk orang dewasa, di mana makanan berbasis humor komersial akan lebih universal iklan bertarget. Misalnya, ketika di salah satu iklan makanan berbasis humor, ibu pulang ke rumah, berhasil menyiapkan makanan yang cepat, bahwa anak-anak cinta. Dalam iklan itu menyebutkan bagaimana, ketika dia menyiapkan makanan yang dimasak lambat, anak-anak tidak menyukainya. Contoh bagus lain dari komersial berbasis humor akan menjadi salah satu iklan mobil. Salah satu mobil yang baik akan komersial truk iklan yang memiliki rakasa raksasa makan truk dari rawa, kemudian meludah keluar, karena begitu sulit. Ya, yang berlebihan, namun masih yang lucu, dan itulah yang orang inginkan. Itu sedikit contoh humor yang ada di iklan makanan.
Jenis populer lainnya iklan akan apa yang saya suka menyebutnya sebagai "Aksi Dikemas Advertisement". Untuk iklan ini, komersial pada dasarnya akan mencoba membuat Anda bersemangat, untuk membeli produk. Contoh-contoh tidak terbatas, tetapi beberapa orang-orang besar akan mobil iklan. Sebagai contoh satu mobil komersial dimulai dengan seorang pria terjun payung dari tebing gunung, ke mobilnya, seolah-olah mobil itu di perbukitan atau pegunungan, dan dapat menangani berbagai daerah. Contoh bagus lain akan mobil lain komersial, tapi kali ini melibatkan sebuah mobil masuk ke sebuah kecelakaan, untuk menunjukkan contoh dari keamanan mobil saat kecelakaan skenario nyata. Satu lagi contoh penggunaan besar "Packed Aksi Iklan" akan teknik ketika mereka melakukan banyak dari orang-orang gila stunts di iklan mobil, yang dapat Anda pasti tidak lakukan dalam kehidupan nyata, karena mereka semua dilakukan pada kursus tertutup, tetapi masih, itu membuat Anda ingin membeli mobil hanya untuk melakukan sesuatu yang gila.
Beberapa iklan dan iklan lain yang pergi bersama-sama dengan yang ditargetkan secara khusus saluran. Kita telah disebutkan ESPN dan Food Network, yang dikategorikan sebagai saluran yang ditargetkan secara khusus, tetapi ada orang yang bahkan lebih spesifik. Misalnya, saluran infomercial, yang mengiklankan sebuah produk jenis tertentu untuk pembeli yang ditargetkan sangat spesifik untuk kebutuhan pembeli. Sebuah infomercial dapat mengiklankan set alat baru, yang ditargetkan untuk pembeli tertentu, seseorang yang ingin bekerja dengan tools atau alat. Sekarang ada saluran yang didedikasikan untuk hanya menjual produk, yang adalah bagaimana mereka mendapatkan keuntungan dari iklan sana. Mereka menarik pembeli dengan menjual apa yang mereka inginkan, non-stop pada saluran yang didedikasikan bagi pembeli. Ini adalah teknik yang baik jika Anda sedang berusaha menjual sesuatu, dan mendapatkan penonton yang baik dari pembeli, karena Anda menempatkan produk untuk iklan, pada saluran yang menonton pembeli.
Saya harap Anda dapat lebih memahami beberapa teknik-teknik yang digunakan pengiklan komersial, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari iklan. Anda tidak harus benar-benar menganalisis komersial untuk datang ke kesimpulan ini, atau untuk mengkategorikan komersial di bawah teknik tertentu, tetapi hanya membayar perhatian ke rincian utama. Sekarang aku membantu Anda lebih memahami segala sesuatu, mungkin suatu hari anda harus mengiklankan produk tertentu, dan Anda akan berhasil dalam iklan, karena pengetahuan Anda tentang teknik-teknik yang berbeda.

Posted by Sang Penulis Independent on 02.36. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Teori Periklanan"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added