MOST RECENT

|

Kelemahan Internet Explorer diakui oleh Microsoft

Microsoft mengungkapkan investigasi atas kelemahan di browser Internet Explorer yang dapat menghasilkan pencurian informasi secara tidak sah jika user menggunakan browser di system operasi yang lama.

Kelemahan dalam browser Internet Explorer tersebut sejauh ini dapat digunakan untuk melakukan serangan berbasis web dengan menggunakan teks yang dihasilkan pengguna atau iklan berbahaya.

Hal tersebut dapat menginfeksi komputer yang berjalan di system Windows XP.

Pengguna Windows Vista dan Windows 7 yang tidak ingin terkena masalah kelemahan browser Internet Explorer dapat menjalankan “protected mode” di system operasi tersebut.

Kelemahan dalam browser IE dapat menyebabkan pencurian akses informasi personal dengan illegal dan kemudian digunakan oleh penyusup yang menyamar sebagai individu yang bersangkutan.

Sementara itu, Microsoft sudah siap dengan patch untuk pengguna Windows XP. Microsoft juga menyarankan bahwa jika user masih menggunakan IE6, user setidaknya meng-update browser versi lama user ke IE8 jika user masih menginginkan memakai IE.

Posted by Sang Penulis Independent on 20.00. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Kelemahan Internet Explorer diakui oleh Microsoft"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added