MOST RECENT

|

Segera hadir, Facebook Zero lebih ringan dan simpel

Facebook baru saja mengumumkan bahwa pihaknya segera merilis layanan baru yang diberinama Zero, ini merupakan layanan yang diberikan bagi pengguna yang ingin mengakses halaman facebook dengan bandwith yang rendah.

Dengan layanan ini, nantinya para pengguna tidak lagi dibebani dengan konten yang berat, halaman yang dapat diakses dari zero.facebook.com itu kini memiliki tampilan text only size-zero versi mobile, sehingga dapat diakses lebih ringan dan lebih cepat terutama bagi pengguna yang mengakses dari ponsel.

Dengan diluncurkannya situs ini, maka akan melengkapi versi situs Facebook Mobile di ponsel. Menurut kabar yang beredar, Facebook kaan segera meluncurkan layanan ini dalam beberapa minggu mendatang.

Intinya situs Facebook Zero ini merupakan situs Facebook versi mobile yang hanya berisi text, yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki akses bandwith yang rendah. Sebelumnya, facebook telah merilis halaman Facebook Mobile, namun Facebook Zero benar-benar berbeda dengan halaman facebook Mobile yang sebelumnya pernah dilucurkan Facebook, karena halaman Zero tidak akan berisi foto apapun kecuali text saja.

Dengan dilucurkannya Facebook Zero, pihak Facebook menginginkan agarpenggunanya tetap terhubung walau dengan daya bandwith yang rendah, karena update bisa lebih cepat walau hanya menggunakan badnwith yang lambat. Sehingga nantinya pengguna tetap terhubung dengan akun facebook mereka. Walaupun isinya hanya menggunakan teks saja namun itu justru menjadi kelebihan tersendiri bagi penggunanya.

Sayangnya, untuk saat ini halaman Facebook Zero belum muncul secara resmi walau situsnya bisa diakses degan alamat zero.facebook.com tapi nantinya akan diarahkan ke situs m.facebook.com, rencananya Facebook juga akan melakukan kerja sama dengan beberapa operator di seluruh dunia guna mengoptimalkan layanan ini.

Posted by Sang Penulis Independent on 19.17. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Segera hadir, Facebook Zero lebih ringan dan simpel"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added