MOST RECENT

|

AS dan China Kerjasama Berantas Kejahatan Cyber

Pihak AS dan China secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama memerangi kejahatan cyber. Seperti apa?

Meski banyak perbedaan pada pandangan politik mereka, namun kedua pihak sepakat melakukan pemberantasan terhadap kejahatan cyber.

Kerjasama itu diumumkan setelah pertemuan antara US Defense Secretary, Leon Panetta dengan Chinese Minister for National Defense, Liang Guanglie, di Washington.

"Pertemuan ini sangat penting mengingat China dan AS telah memiliki kemampuan teknologi yang cukup untuk aksi ini," ujar Panetta. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Laing juga menyangkal klaim yang menyebutkan bahwa China merupakan sumber dari cyber-attack kepada pemerintah AS. "Saya tidak setuju dengan klaim tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya berbagai laporan menyebutkan bahwa pemerintah AS dan beberapa firma keamanan menunjuk pihak China bertanggung jawab atas berbagai serangan peretas dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.



Posted by Sang Penulis Independent on 02.23. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "AS dan China Kerjasama Berantas Kejahatan Cyber"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added