MOST RECENT

|

Gading-Gisel Umbar Foto Mesra di Twitter

Pasangan Gading Marten dengan Gisel benar-benar sedang dimabuk asmara. Keduanya mengumbar foto-foto mesra di Twitter.

Hubungan Gading dengan Gisel saat ini memang tengah menjadi pemberitaan, setelah keduanya menyatakan cinta baru-baru ini. Di tiap tayangan infotainmen, keduanya terlihat mesra dan lengket.

Sepert tak puas, keduanya kemudian berfoto mesra dan foto tersebut diunggah di situs jejaring sosial Twitter.

Ada sekitar dua foto hitam-putih yang diunggah Gading dan Gisel di Twitter. Salah satu foto memperlihatkan Gisel tengah dipeluk Gading dari belakang. Gading terlihat mencium bahu Gisel, sedangkan Gisel mendongakkan kepalanya ke atas.

Di foto lainnya, masih dengan warna hitam-putih, keduanya terlihat saling berhadapan dan berpelukan. Gisel dan Gading saling menempelkan kepalanya dan hidung mereka saling bertemu.

Wajar memang jika asmara Gading dan Gisel terlihat begitu menggelora. Keduanya baru saja jadian pada 10 April lalu, saat Gisel menjadi tamu acara musik Inbox di SCTV.
Gading yang menjadi presenter acara Inbox secara mengejutkan 'menembak' Gisel saat itu juga. Adegan itu pun akhirnya diketahui penonton di seluruh pelosok Tanah Air.

Hubungan keduanya pun kabarnya mendapat restu dari kedua orangtua Gading, Roy Marten dan Anna Maria. Roy dan Anna bahkan ingin Gading segera menikahi Gisel yang dianggapnya cantik, memiliki sifat yang baik dan memiliki suara indah.

Posted by Sang Penulis Independent on 02.38. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Gading-Gisel Umbar Foto Mesra di Twitter"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added