MOST RECENT

|

Tepergok Bawa Kambing Warga, Namin Tewas Dikeroyok

Tepergok tengah membawa seekor kambing yang bukan miliknya, Namin (38), warga Kampung Ceger, Sukajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, tewas diamuk warga pada Selasa (17/4/2012).

Berdasarkan informasi dari Polsek Metro Cikarang, Namin, tewas akibat dikeroyok warga di Perumahan Sukaraya Regency, Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/4/2012) sekira pukul 12.00 WIB.

Pengeroyokan berawal saat Namin, tertangkap tangan tengah membawa seekor kambing milik Risin, warga perumahan itu. Salah seorang saksi yang melihatnya adalah Nana Darnya (52).

Melihat pria asing membawa kambing milik tetangganya, Nana langsung meneriaki Namin dengan kata maling. Hal itu membuat warga langsung mengejar dan mengeroyoknya. Dalam keadaan babak belur, dia dibawa massa ke Polsek Metro Cikarang.

Oleh petugas Polsek Metro Cikarang, Namin dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, belum sampai di RS itu, nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Namin mengalami luka-luka lebam di wajah dan kepala, mulut, dan telinga kanannya mengeluarkan darah. Pada tubuh Namin ditemukan dompet yang isinya, antara lain, STNK sepeda motor bernomor polisi B 3618 FBA.

Di lokasi kejadian ditemukan pula motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 3618 FBA. Selain dompet, STNK, dan motor, polisi juga menyita satu ekor kambing sebagai barang bukti.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 01.03. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Tepergok Bawa Kambing Warga, Namin Tewas Dikeroyok"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added