MOST RECENT

|

Omega 3 Jadi Sahabat Perokok Aktif

Makanan yang mengandung Omega 3 bukan hanya baik untuk kesehatan jantung, melainkan juga menjadi 'sahabat' bagi perokok aktif. Mengapa?

Sudah saatnya perokok aktif mewaspadai penyempitan dan penutupan pembuluh darah yang dapat menimbulkan masalah kesehatan.

Salah satu cara yang bisa ditempuh mengurangi risiko tersebut adalah mulai menerapkan pola hidup sehat dengan memilih jenis makanan yang dikonsumsi, termasuk memilih makanan yang banyak mengandung Omega 3.

Dilansir dari Medicmagic, para ilmuwan dari Yunani, yang tergabung dalam sebuah penelitian di ajang World Congress of Cardiology menyebutkan, asam lemak Omega 3 dapat membantu memperbaiki kerusakan arteri yang disebabkan kebiasaan merokok.

Para peneliti meyakini bahwa efek perlindungan kardio dari asam lemak Omega 3 bersifat anti peradangan yang bisa mengurangi risiko serangan jantung, terlebih bagi mereka yang sering merokok. Asam lemak Omega 3 bisa didapat pada ikan seperti salmon atau makarel.

Selain itu kacang-kacangan seperti kedelai dan walnut juga bisa menyumbang kebaikan asam lemak omega.

Posted by Sang Penulis Independent on 12.11. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Omega 3 Jadi Sahabat Perokok Aktif"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added