MOST RECENT

|

5 Tips Untuk Pengguna Blackberry

Blackberry, smartphone yang masih naik daun ini memang banyak digemari.

Tetapi terkadang pengguna Blackberry khususnya yang hanya ikut-ikutan karena gengsi mungkin ada yang masih awam atau tidak benar dalam memanage smartphone ini.

Jeruknipis.com memberikan tips apa yang perlu dilakukan oleh pengguna Blackerry untuk memanage Blackberry dengan baik.
1. Pengguna Blackberry harus menentukan secara tepat device dan operator yang akan digunakan.

2. Mengoptimalkan pemakaian baterai. Hal ini dapat dilakukan dengan bebagai cara. Antara lain, menggunakan sound yang minimal dalam profil, selalu mengunci device dan menggunakan time out untuk menghemat baterai, serta rutin melakukan up date device.

3. Mengoptimalkan memori. Minimal sehari sekali restart baterai. Buka baterai dan pasang kembali. Ini mengantisipasi agar memori tidak cepat habis dan terhapus dengan sendirirnya, selain itu menghemat memori dapat dilakukan dengan menghapus ragam bahasa yang terinstal dalam Blackberry, kaerena itu dapat menghabiskan memori

4. Pengguna Blackberry perlu melakukan penghematan pemakaian akses internet bila berada di luar negeri. Jika, berada di daerah roaming akan menyebabkan tagihan pulsa membengkak. Karena itu, pengguna Blackberry dapat menggunakan akses WiFi atau akses internet gratis.

5. Back up data secara intensif. Back up data dapat dilakukan di komputer atau secara online. Jika Blackberrynya Anda hilang, masih ada back up-an data.

Posted by Sang Penulis Independent on 20.49. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "5 Tips Untuk Pengguna Blackberry"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added