MOST RECENT

|

Tukar Link Blog Atau Link Website



Minat tuker link blog atau website Anda."

silahkan cantumkan alamat blog/website Anda di komentar posting blog ini."

Terlebih dahulu ikuti panduan di bawah ini :





Berbagi informasi, teknologi, Pengetahuan, Berita, dan masih banyak lagi yang lainnya





 
 
atau
 
 
Berbagi informasi, teknologi, Pengetahuan, Berita, dan masih banyak lagi yang lainnya
 
 
 
Tahap Pertama, silahkan pilih salah satu kode pada kotak di atas
dan copy kode atau script pada kotak diatas
 
Lalu pasang pada blog Anda

Tahap kedua, Setelah blog Anda terpasang kode di atas dan lalu tampil image seperti di atas

Maka' Tahap terakhir, silahkan komentar bahwa link diatas telah terpasang di blog Anda
dan cantumkan nama blog Anda di komentar
 
Lalu saya akan cek, setelah terbukti benar terpasang
Maka link blog atau website Anda akan Tampilkan di blog ini


Mau tau manfaat tuker Link, baca dibawah ini  :
  1. Semakin banyak link partner/ teman di Blog anda, maka akan semakin baik posisi ranking Blog anda di Google Search Engine. Memungkinkan agar mesin pencari (google) dapat mengindex laman Blog anda dengan baik. Semakin baik mesin pencari mengindex Blog anda maka semakin besar peluang Blog anda menempati halaman pertama (google).
  2. Selain itu, semakin banyak link partner di Blog anda, juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama Blogger dan bersama membangun kredibilitas di jagat maya.
  3. Daftar link partner memudahkan untuk saling mengunjungi baik anda pemilik Blog dan para pengunjung Blog anda. Yang saling menambang jumlah pengunjung dan meningkatkan trafik pagerank sesama partner Blog tersebut.
  4. Jika popularitas Blog anda baik, page rank dan alexa rank juga baik. Tentu peluang untuk mendapatkan uang saku tambahan juga sangat memungkinkan icon biggrin Manfaat Tukar Link Blog   Link Exchange . Dari addsense, iklan, sponsor, dsb.
Berbagi informasi, teknologi, Pengetahuan, Berita, dan masih banyak lagi yang lainnya
  
 Semoga Bermanfaat."

 



Link Owner




 
Berbagi informasi, Pengetahuan, Berita, dan masih banyak lagi yang lainnya



Link Pertemanan/Sahabat :



Posted by Sang Penulis Independent on 18.44. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

10 komentar for "Tukar Link Blog Atau Link Website"

  1. udah ane pasang di blog ane gan

    http://topclas.blogspot.com/

  2. @Varoek varok,. Thank you."
    Link Anda telah terpasang di blog ini."

  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  4. @varoek varok."
    Knp komentarnya di hapus,. pada tgl 04 april 2012,. jam 05.22."
    Kalo boleh tau,. knp Link Saya di copot dari blog Anda?."
    Dgn terpaksa,. Saya pun akan mencopot Link blog Anda dari blog ini."
    Karena Anda sudah tidak memasang Link blog ini di blog Anda lagi."
    Bila Anda berminat tuker Link lagi, Saya persilahkan."
    Sebelumnya mohon maaf,. Terima Kasih."

  5. Link nya sudah dipasang di blog ane gan.

    blog ane
    www.reinfodahsyat.co.cc

    Trims

  6. @berbagi bisnis online."
    siipp,. blog anda akan saya pasang di blog saya."

  7. udah ane pasang di blog saya gan...

    http://bloggersblitar.blogspot.com/

  8. www.dealerhondasurabaya.co.id

  9. www.dealerhondasurabaya.co.id

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added