MOST RECENT

|

Inilah Kekurangan MU di Mata Ferguson

Menang atas West Bromwich Albion, Minggu (11/3/12) dan merebut puncak klasemen tak serta merta membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, puas.

‘Setan Merah’ menang 2-0 lewat sepasang gol Wayne Rooney pada menit ke-36 dan ke-71. Namun Ferguson justru mengeluh karena MU tak bisa menang dengan selisih yang lebih besar. Ferguson menilai timnya seharusnya bisa mencetak gol kedua lebih cepat.

“Itu adalah permainan yang luar biasa,” ungkap Ferguson kepada MUTV, seperti dinukil dari manutd.com. “Kami butuh waktu lama untuk mendapatkan ritme pertandingan yang tepat tetapi begitu kami mendapatkannya, kami menampilkan permainan yang menarik dan bagus.”

“Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak hari ini. Itu kritik saya. Tetapi kami menampilkan permainan yang meyakinkan. Penuh determinasi dan keinginan besar untuk menang. Untuk yang satu itu, saya sangat puas,” lanjutnya.

Manchester United butuh kartu merah untuk pemain lawan sebelum dapat mencetak gol kedua. Hal ini sempat membuat sang pelatih cemas.

“Kami membuat banyak peluang dan menyia-nyiakannya. Saya menjadi khawatir karena kami butuh gol kedua untuk mengendurkan tekanan. Untungnya kami mendapatkannya, namun setelah itu kami tetap gagal memaksimalkan peluang, tetapi kami terus berusaha sepanjang pertandingan dan itu bagus.”

“Para pemain tidak berhenti, mereka mencoba mencetak gol dari setiap serangan dan hal ini selalu membuat saya puas,” tutup Ferguson.

Pada saat yang bersamaan, Manchester City kalah dari Swansea City, membuat MU naik ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 07.18. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Inilah Kekurangan MU di Mata Ferguson"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added