MOST RECENT

|

Dilarang Keluar, Istri Dicekik

M Bustomi (33) menghajar istrinya yang bernama Setyaning Wulandari (22), hingga babak belur. Pelaku sempat mencekik leher sang istri.

Aksi kekerasan itu dipicu oleh cemburu buta. Karena tidak terima, warga Dusun/Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek ini melaporkannya ke Mapolres Jombang, Kamis (10/5/2012).

Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa Wulandari berawal ketika dirinya bermaksud keluar rumah untuk suatu keperluan dua hari lalu. Sebelum keluar, Wulandari berpamitan pada sang suami.

Namun upaya pamitan itu justru berakhir dengan perang mulut. Pasalnya, Bustomi tidak mengizinkan keinginan istrinya itu.

Merasa heran dengan sikap suaminya, Wulandari bermaksud menanyakan penyebab dirinya tak diperbolehkan keluar rumah. Tapi bukannya mendapat jawaban, suaminya seketika emosi dan marah-marah.

Bustomi tetap tak mengizinkan istrinya untuk keluar rumah. Cekcok mulut pasangan suami istri ini semakin sengit. Mereka bersikeras dengan ide masing-masing.

Tanpa diduga, Bustomi tiba-tiba melayangkan pukulan ke arah kepala dan wajah istrinya hingga mengakibatkan memar. Belum puas memukul, pelaku kemudian mencekik leher istrinya seraya membentak agar mengurungkan niatnya untuk keluar rumah. Akhirnya, Wulandari memilih mengalah.

"Kita sudah menerima laporan korban. Selain melakukan visum, kami juga segera memanggiil saksi dan juga terlapor," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo. 



Posted by Sang Penulis Independent on 02.17. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Dilarang Keluar, Istri Dicekik"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added