MOST RECENT

|

Janda Kaya Dilakban dan Dibungkus Selimut

Seorang janda kaya bernama Hj Sumaidah (50), kedatangan tamu tidak diundang. Tamu yang tidak berniat baik. Terbukti, si tamu menguras harta kekayaan pengusaha sembako asa Ketapang Laok Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/5/2012) dini hari. Saat itu, Sumaidah yang sedang tertidur lelap tiba-tiba dibangunkan oleh kedatangan beberapa orang tidak dikenal. Begitu datang, orang tersebut langsung meringkus Sumaidah.

Mulut janda kaya itu dibalut lakban agar tidak bisa berteriak. Masih kurang puas, kaki dan tangan diikat kawat. Bahkan, badan Sumaidah dibungkus selimut sehingga hanya bisa meronta-ronta kecil.

Usai meringkus Sumaidah, gerombolan pencuri itu langsung beraksi untuk mengambili harta tuan rumah. Terdiri dari kalung emas 20 gram, gelang krincing 30 gram, uang tunai Rp 15 juta, serta beberapa dagangan. Bahkan, mobil Avansa no pol M 475 NA warna hitam tahun 2010 turut digondol pencuri.

Setelah itu, gerombolan pencuri kabur dengan meninggal Sumaidah yang dalam kondisi terikat. Sumaidah baru bisa terbebas setelah salah satu saudaranya datang berkunjung. "Kasus ini sekarang dalam penanganan Polres Sampang," ujar Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Alfian Nurizzal, Kamis (10/5/2012). 



Posted by Sang Penulis Independent on 02.19. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Janda Kaya Dilakban dan Dibungkus Selimut"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added