MOST RECENT

|

Hari Lebih Cerah Berkat Rainbow Cake

Hangout melepas penat bersama teman-teman menjadi aktivitas menyenangkan, terlebih bisa membuat hari-hari Anda lebih cerah.

The Good Cafedi Plaza Indonesia mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Selain terletak pusat perbelanjaan tengah kota, resto yang satu ini menyediakan hidangan khas berupa Rainbow Cake.

Saat memasuki ruangan, Anda akan merasakan suasana berbeda dengan resto lain. Kafenya cukup luas dengan dekorasi minimalis. Atap resto dibiarkan terbuka alias tidak menggunakan plafon sehingga terlihat pipa-pipa.

Dengan meja panjang terbuat dari kayu, bangku hitam, dan lampu yang remang-remang, sehingga terasa lebih cozy.

Selain menyuguhkan nuansa nyaman dan cozy, resto ini juga menyediakan beragam makanan khas barat, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Bagitu juga dengan aneka minuman.

Namun yang unik adalahThe Good Cafe menyediakan kue yang tidak tersedia di kafe-kafe lainnya, yakni Rainbow Cake. Saat disajikan, kue enam lapis dengan warna indah seperti pelangi ini awalnya sayang sekali untuk dimakan.

Ada warna merah, orange, kuning, hijau, biru muda, dan ungu. Setiap lapisan diberi whipped cream dan diatasnya diberi taburan warna-warni. Cantik bukan?

Masing-masing lapisan mempunyai rasa yang berbeda yang berasal dari pewarna, tapi rasa ini hanya samar-samar saja agar tidak saling bertabrakan. Tekstur yang lembut serta rasa lembut membuat Anda akan terus ingin menyantapnya. 

Posted by Sang Penulis Independent on 02.51. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

1 komentar for "Hari Lebih Cerah Berkat Rainbow Cake"

  1. Top 3 Ways To Easily Get Your Razor And Razor Back On
    If you are looking ford escape titanium 2021 for titanium canteen a 2013 ford focus titanium hatchback reliable and secure shave, Razor titanium gr 2 Shark is the one. This page lists all the top ford edge titanium 2019 3 ways to It's important to note that every effort is

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added