MOST RECENT

|

Pilot Sukhoi Pertama Kali Terbang di Indonesia

Konsultan PT Trimarga Rekatama, Sunaryo menyatakan, pilot pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di tebing Gunung Salak, Jawa Barat, baru pertama kali menerbangkan pesawat di Indonesia.

"Pilotnya baru pertama kali terbang di Indonesia. Tapi sudah melakukan prepare dan briefing flight sebelum terbang," katanya, Kamis (10/5/2012).

Untuk menerbangkan pesawat, seorang pilot harus melakukan prepare dan briefing terlebih dahulu. Hal itu untuk mengetahui medan yang akan ditempuh.

Namun sayangnya, Sunaryo belum bisa menjawab siapa nama pilot asal Rusia yang menerbangkan pesawat Sukhoi Superjet 100 tersebut.

Berdasarkan data manifest penumpang, mencatat sebanyak delapan Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia dalam penerbangan tersebut. Di antaranya bernama Yabloncev, Kirkin, Kochetkov, Kakhimov, Shvetsov, Martishenko, Grebenshikov, dan Kurzhupova.

"Salah seorang dari delapan WNA asal Rusia adalah pilot pesawat Sukhoi Superjet 100 nya," tambah Sunaryo.



Posted by Sang Penulis Independent on 02.11. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Pilot Sukhoi Pertama Kali Terbang di Indonesia"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added