MOST RECENT

|

Terkunci di Kamar Korban, Pencuri Babak Belur

Dua orang pencuri babak belur setelah digebuki ratusan warga Dusun Jatirejo, Desa Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Sebelumnya, mereka sempat terkunci di dalam kamar rumah korban.

Dua pencuri yang diketahui bernama Eko Setiono, warga Benowo, Surabaya dan Rudi Purnomo, warga Menganti, Gresik, saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Pare.

Seorang anggota Polres Kediri mengatakan kronologi pencurian yang gagal tersebut. Awalnya, kedua pelaku melakukan aksi pencurian di rumah Novi (27) warga setempat. Mereka didapati korban sedang berada di dalam kamarnya, pada pukul 07.30 WIB.

Spontan, korban mengunci pintu kamarnya dari luar. Sehingga, kedua pelaku tidak dapat melarikan diri. Selanjutnya, korban berteriak meminta pertolongan. Bagaikan dikomando, warga pun berdatangan.

Begitu pintu kamar korban dibuka, pelaku hendak kabur. Tetapi ratusan korban sudah mengepungnya. Mereka langsung digebuki beramai-ramai.

Bahkan, sepeda motor Honda Supra milik pelaku tidak luput dari sasaran amuk massa. Sepeda motor pelaku diseret warga dan dibakar hingga hangus.

Beruntung, petugas kepolisian setempat segera datang. Sehingga mereka langsung diamankan. Ketika ditemui di RSUD Pelem, Rudi Purnomo membantah melakukan pencurian. Ia bersama Eko Setiono, temannya berniat ke Malang.

Mereka berangkat dari Surabaya sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka sempat mampir di rumah kakaknya, di Jombang. Setelah itu melanjutkan perjalanan. Tetapi, saat sampai di wilayah Dusun Jatirejo, mereka mengaku, kebingungan arah. Lalu, berputar-putar. " Saya mau ke rumah teman di Kepung, tetapi tiba-tiba ditangkap dan dihajar," dalihnya.

Kaur Bina Operasional (KBO) Reskrim Polres Kediri Ipda Samsul mengatakan, pihaknya sedang mengembangkan kasus pencurian tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP, pelaku sudah mengambil uang milik korban sebesar Rp 902 ribu.



Posted by Sang Penulis Independent on 02.22. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Terkunci di Kamar Korban, Pencuri Babak Belur"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added