MOST RECENT

|

"Sekarang Geng Motor Dulu, Baru Habib Hasan"

Ramainya kasus pengeroyokan geng motor di ibu kota, membuat Polda Metro Jaya kerepotan. Termasuk beberapa kasus yang sebelumnya sempat ramai dipublik.

Salah satu kasus yang hingga kini belum ada perkembangan adalah dugaan pencabulan Habib Hasan, pimpinan Majelis Taklim Nurul Mustofa, terhadap anak didiknya.

"Kasus Habib Hasan masih belum ada perkembangan, sekarang lagi urusi masalah geng motor dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Selasa (17/4/2012).

Padahal rencananya pekan ini, Polda Metro Jaya kembali akan melakukan pemeriksaan terhadap kasus pencabulan sejumlah remaja tanggung yang diduga dilakukan Habib Hasan.

Pemeriksaan dilakukan berdasarkan laporan dari 11 remaja di Mapolda Metro Jaya yang mengaku telah menjadi korban pencabulan beberapa waktu lalu.

Bahkan penyidik juga telah menyita sejumlah handphone milik korban untuk mengetahui komunikasi antara korban dengan Hasan. Selain itu, penyidik juga telah mencari situs jejaring sosial serta alamat email sebagai alat komunikasi mereka.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 00.59. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for ""Sekarang Geng Motor Dulu, Baru Habib Hasan""

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added