MOST RECENT

|

Soul Energy Minta Maaf Terkait Acungan Jari Tengah

Vocalis band Soul Energy, Henny Atika Sari, meminta maaf atas beredarnya foto dia mengacungkan jari tengah bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Band Itu juga meminta maaf jika masalah foto itu ikut menyeret nama Fauzi Bowo.

Henny Atika Sari, mengaku sikap itu (di foto sambil acungan jari tengah) hanyalah spontanitas, karena gembira telah menjadi juara di festival band. "Itu hal yang biasa bagi anak band, dan spontanitas saya, karena merasa gembira mendapat juara 1 dalam festival band," kata Henny Atika Sari saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).

Menurut Henny, kejadian itu berlangsung dengan cepat. Bahkan dia kaget saat mendengar kabar bahwa fotonya bersama Gubernur, Fauzi Bowo beredar di jejaring twiteer. "Kita kaget mengetahui foto kita dengan bapak ada di situs dan muncul di koran," ungkap Henny lagi.

Hanny pun mengaku menyesal atas kejadian tersebut, dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan. "Atas nama band kami, kami mohon maaf, jika melibatkan Pak Fauzi terkait jari tengah," katanya.

Seperti diketahui foto Fauzi Bowo tengah mengacungkan jari tengah ramai dibicarakan beberapa hari terakhir. Peristiwa tersebut terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, hadir dalam sebuah acara yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (15/4/2012) lalu. Kejadian berawal saat pria yang akrab disapa Foke itu, diminta kesediaannya untuk mengambil kupon undian berhadiah utama sebuah mobil, diatas panggung yang didirikan oleh panitia.

Foke pun tidak menolak. Usai mengambil kupon undian, panitia kembali meminta kesediaan Foke untuk berfoto bersama dengan pemenang lomba band yang diadakan di acara tersebut. Dengan antusias gubernur itu pun bersedia. Agar terlihat kompak dengan personel-personel band diatas panggung, dia pun mencoba menirukan gaya khas band rock, saat di foto.

Namun yang terjadi, entah karena terlalu semangat dan antusias, ternyata Foke ikut mengacungkan jari mengikuti personel band rock di kanan kirinya. Sadar melakukan kesalahan, dia pun buru-buru menurunkan tangan dan melemparkan senyum khasnya.

Meski tidak ada pengunjung yang berdiri didepan panggung mempermasalahkan hal tersebut, namun aksi ini sempat terekam di dalam kamera beberapa pengunjung, dan saat ini ramai dibicarakan di jejaring sosial.

Sebelumnya, Foke saat tiba di Parkir Timur Senayan menyambangi pesawat pribadi jenis PK-SMT hasil kreatifitas SMK Negeri 29 Penerbangan Jakarta. Ia mengapresiasi sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan siswa-siswi SMKN 29 Jakarta, karenanya ia akan memperjuangkan agar pesawat tersebut nantinya mendapatkan sertifikasi layak terbang dari instansi terkait.

Sumber  inilah.com

Posted by Sang Penulis Independent on 01.08. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Soul Energy Minta Maaf Terkait Acungan Jari Tengah"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added