MOST RECENT

|

DPD II Minta JK Ikuti Mekanisme Golkar

Kader-kader daerah Partai Golkar berharap Jusuf Kalla mengikuti mekanisme internal untuk menjadi calon presiden dari Partai Golkar, bukan dari Partai Demokrat.

Menurutnya, sosok JK merupakan kader terbaik Partai Golkar. Selain sebagai mantan Ketua Umum, JK juga mempunyai peran penting dalam membesarkan Golkar. "Itu sah-sah saja, itu bagian dari kompetisi," ujar Ketua DPD II Partai Golkar Lombok, Nasuheli kepada INILAH.COM, Senin (7/5/2012).

Nasuheli mengakui sosok JK memiliki elektabilitas tinggi. Bahkan, meski tak menduduki jabatan politik, saat ini JK tetap eksis dan berpengaruh. Meski begitu, Partai Golkar memiliki mekanisme tersendiri dalam mengusung Capres. Sehingga JK diminta mengikuti dan menghormati keputusan sama seperti keputusan yang pernah dibuatnya saat menjadi Ketua Umum Golkar.

Untuk itu, DPD II Lombok akan menyampaikan aspirasinya kepada DPD I dan DPP terkait wacana peminangan JK oleh Partai Demokrat. "Kalau kita sesuai dengan mekanisme dan aturan di partai, kalau tidak keluar koridor kita akan sampaikan ke DPP," ungkapnya.

Posted by Sang Penulis Independent on 12.21. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "DPD II Minta JK Ikuti Mekanisme Golkar"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added