MOST RECENT

|

Ruhut: Anggota DPR yang Bawa Senpi Pengecut

Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengkritik anggota DPR yang mempersenjatai diri dengan senjata api. Menurutnya orang-orang yang membawa senpi sebenarnya adalah orang yang pengecut.

"Orang kalau bukan tugasnya, tidak perlu bawa-bawa senjata. Yang bawa senjata itu orangnya cengeng dan tidak percaya diri. Kutukupret-kutukupret itu berlagak koboi, memang sekarang zamannya koboi?," ujar Ruhut saat dihubungi, Senin (7/5/2012).

Ruhut menilai, anggota DPR tidak memiliki urgensi memiliki senjata api. Bahkan Ruhut meminta anggota DPR yang membawa senjata api untuk menggunakan mengendarai kuda sebagai transportasinya.

"Kita ini wakil rakyat ngapain kita bawa senjata. Kalau bawa pistol pakai kuda sekalian ke DPR, jangan sudah bawa pistol naik mobil mewah. Jangan-jangan pada berani sama saya karena pada bawa pistol," tegasnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, anggota DPR tidak perlu takut dengan keselamatan dirinya. Jika memang keselamatannya terancam, anggota tersebut tak perlu sampai membawa senjata api.

"Ke Dapil musuh pun saya tidak bawa-bawa pistol. Lagian di Dapil sendiri kenapa takut, kalau menangnya jujur tidak usah takut, kecuali ada yang dikalahkan," tandasnya.

Posted by Sang Penulis Independent on 12.22. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Dan Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar disini
Sobat suka dengan semua yg ada disini,..?

Dapatkan ALL ADVsiip 'IH' Gratis Via Email

Follow @ikh_wan_siip

0 komentar for "Ruhut: Anggota DPR yang Bawa Senpi Pengecut"

Leave a reply

Keluar Silahkan Follow Dan Klik Suka...!
Inovasi Hidup : ADVsiip

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added